Selasa, 07 Februari 2012

Award Pertama Just Information !

Alhamdulillah nih sob, meskipun saya baru membuat blog baru - baru ini saya telah dapat AWARD dari bang ahmas zerotohero--99-- , saya ingin berterima kasih nih sama abang saya bang fadli (JustSharing Blog) yang mengajarin saya cara - cara nge-blog yang baik , membantu saya  dan mensupport saya , hehe


Sesuai dengan amanat , award ini saya akan berikan kepada teman-teman sesama blogger yang rajin berkunjung ke sini , hehe berikut daftar penerima award :D
1. memikatcahaya.com
2. The-xp
3. Uniknya.com
4. Hendry Tupang
5. Sediaberinfo
 Semoga dengan adanya award ini persahabatan kita makin erat dan mempererat tali silahturahmi antar blogger , hehe :D
Terima kasih

11 komentar:

Dwi Yulianto mengatakan...

wahhh ane dapat....oke sob...estafet ke mana ya..wkwkw :)
salam blogger :)

OziBiket mengatakan...

haha iya bang , langsung di ambil yaa

ahmas2396 mengatakan...

selamat ya bang ozi.. hehe (makin lancar aja ngeblog)

uniknya mengatakan...

wooow....terima kasih awardnya ya...semoga noga sukses selalu ya kawan...

Andre Pratama mengatakan...

Selamat ya zi, dan makasih juga atas awardnya...

OziBiket mengatakan...

AHMAS : iya bang , makasih
Uniknya : oke bang , lngsung di ambil
Andre : iya bang ;:D

cHR!$ is $!RHc mengatakan...

Selamat y atas awardnya...

Tips Cahaya mengatakan...

Makasih Sobat atas awardnya, award sdh sy ambil dan sy pasang di list award sbg backlink balik buat ente. Merdeka :D

OziBiket mengatakan...

oke sob, sip thnks sdh di pasang :D

OziBiket mengatakan...

Chris : oke makasih ya bang :D

Fadli Muktii mengatakan...

wah selamat ya zi atas awardnya :D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles