Minggu, 12 Februari 2012

5 komentar:

Fadli Muktii mengatakan...

wah keren abis nih !

OziBiket mengatakan...

makasih bang fadli :D

Fahri Samudra mengatakan...

Gila abiz nih kamuflase.... Bener-bener hampir tidak terlihat, apalagi pada gambar no. 6, ternyata orangnya ada di depan ban, ckckck, luar biasa, bahkan kalo diliat-liat, kayak hantu ya sob, bening, nice share sobat... :) kunjung balik ya, hehehe

Dwi Yulianto mengatakan...

wah bagus nih sobat..absen malam ya disini :)
kalo berkenan tukeran link dengan saya segera datang ke blog saya dan masukkan blog anda dalam daftar link setelah itu pasang link saya di blog anda.. dan konfirmasi ke saya kalau link saya sudah terpasang di blog sobat:) terima kasih

OziBiket mengatakan...

haha iya sob , emnag di perhatikan detai-detail nya :D
Dwi : Iya sob ,oke sob :D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles